Google dengan Fitur Popular Times

Google kini menghadirkan fitur  Popular Times

Menurut   fitur Populer Times, Google memperkenalkan fitur kecil yang bagus untuk mesin pencari tahun lalu yang memungkinkan Anda tahu bagaimana kesibukan  restoran, coffee shop atau bar yang biasanya pada waktu tertentu dalam seminggu. dalam mengambil konsep ini selangkah lebih maju dengan membuat alat ini real-time. Jadi sekarang, Anda akan tahu persis berapa lama waktu anda   menjadi bahkan sebelum Anda pergi ke tempat makan siang favorit Anda pada hari Minggu pagi.

Seperti sebelumnya, widget Popular Times, akan muncul ketika Anda mencari restoran atau bar di Google Search dan Google Maps. Ini menggunakan anonim data lokasi dan pencarian untuk menentukan bagaimana kesibukan tempat saat ini.

Dalam pengalamannya mengatakan, yang versi non-real, waktu selalu cukup akurat, tapi itu jelas tidak memperhitungkan setiap acara khusus yang dapat mengubah berapa banyak orang yang misalkan mendambakan Bloody Mary pada setiap Minggu yang diberikan. Dalam kasus Google mendapat kesasalahan, meskipun, Anda tidak akan mendapatkan waktu Anda kembali tetapi Anda dapat mengirimkannya koreksi.

Google sudah memungkinkan Anda tahu bagaimana orang-orang  berlama-lama di tempat tertentu, jadi jika Anda mencoba untuk mencari tahu apakah Anda masih dapat menekan alat kopi dalam cepat sebelum pertemuan berikutnya, kombinasi data real-time baru dan fitur ini sudah ada mudah-mudahan akan membuat Anda di sana pada tepat waktu.










Google dengan Fitur Popular Times Google dengan Fitur Popular Times Reviewed by ReyGumay on December 04, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.