Photo Meme dengan Font Candy App

Dapat membuat kreasi meme tanpa batas dengan Font Candy App

 

Dalam memlih aplikasi editing menjadi bahan pemikiran sendiri, selain menentukan kreasi apa yang ingin dibuat aplikasi juga harus mampu menyediakan banyak opsi dalam berkreasi. salah satu aplikasi gratis yang dapat di manfaatkan adalah dengan menggunakan Font Candy.
Font Candy merupakan aplikasi bauatan dari Easy Tiger  yang menyediakan desain tanpa batas dimana anda dapat berkreasi dalam menambahkan caption atau tulisan ke dalam photo dan beragam typhography. Font candy juga dapat dijadikan alat untuk membuat meme yang menarik. ada beberapa tips penggunaanya yaitu:
  • Saat pertama membuka aplikasi, Font candy memberikan pilihan untuk mengambil sumber photo yang tersimpan, bisa dari hasil jepretan terbaru di ponsel, megambil photo yang ada di akun Facebook atau dari folder tertentu pada ponsel. silahkan pilih satu.
  • pada aplikasi ini sudah disediakan pilihan editing mulai dari edit huruf, atwork (menambahkan bentuk-bentuk unik), Sayings (menambahkan puluhan kata - kata pilihan), Fill ( menambhakan warna tertentu pada teks), Image (mengolah lanjutan pada image), dan masih banyak lainnya.
  • karena aplikasi ini versi gratis, terdapat ratusan pilihan font lain yang dapat dibuka bila membeli versi fullnya. namun, versi gratis ini sudah menyediakan banyak sekali pilihan font yang akan membuka imajnasi untuk berkreasi lebih.
  • Aplikasi ini menyediakan menu Atwork yang merupakan pilihan menambahkan beragam bentuk kedalam photo. Sedangkan sayings terbagi kedalam 6 pilihan atau kategori yaitu Love, Inspiration, travel, birtday, funny dan friendship.
  • Jika sudah mengedit photo, hasil photo tersebut dapat di share ke media sosial, email atau aplikasi yang terdapat di posel masing - masing.
Maih banyak pilihan pengaturan dan kreasi lainnya yang dapat dilakukan, silahkan download aplikasinya dan cobalah kreasi kalian masing - masing, selamat mencoba.

Photo Meme dengan Font Candy App Photo Meme dengan Font Candy App Reviewed by ReyGumay on December 22, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.