Tingkatkan Produktivitas dengan Microsoft Excel Bersama Skill Academy

 Baru-baru ini Ruangguru meluncurkan produk terbaru yang dinamakan Skill Academy. Aplikasi ini akan membantu masyarakat dalam meningkatkan potensi, minat dan bakat di berbagai bidang baik hobi, keterampilan serta bisnis. Banyak fitur yang ditawarkan salah satunya kelas, sertifikat, post test, exam dan sebagainya. Aplikasi ini dapat diakses di website dengan membuka website (https://skillacademy.com) ataupun dapat download di Play Store.  


Sumber Gambar Skill Academy

Salah satu kelas yang ada di Skill Academy yaitu “Tingkatkan produktivitas dengan Microsoft Excel”. Bagi Pelajar, Mahasiswa dan Pekerja yang kesehariannya menggunakan Microsoft Excel untuk mengolah data maupun angka bahkan membuat suatu diagram dari beberapa data, ataupun juga menggunakan berbagai macam rumus. Tidak salahnya mencoba kelas ini.

Sumber Gambar Skill Academy

Kelas ini bertujuan untuk meningkatkan produktivitas dalam bekerja, terdapat 21 video dengan durasi 2 jam, 35 menit dalam kelas ini yang meliputi penggunaan rumus kalkulasi dasar seperti sum, hingga advance dan berguna untuk mengolah data-data seperti  Vlookup. Apa saja topik yang dibahas? Topik yang akan dibahas dalam kelas ini meliputi:
1. Introduction to Excel 
2. Work Within  Worksheet
3. Multiples Worksheet and Files
4. Text Function 
5. Logical Test and IF Function 
6. Nested IF, AND Function, & OR
7. NOT & IF Error
Nantinya yang akan didapat pada kelas ini anda lebih memahami dan memaksimalkan penggunaan Microsoft Excel. Tidak hanya itu saja anda akan dilatih dengan exam dan setelah itu akan mendapatkan sertifikat dari Skill Academy.

Sumber Gambar Skill Academy

Instruktur dalam kelas ini adalah seorang professional yang bernama Adilla Inda merupakan VP Sales dan Marekting Ruangguru dan Adilla Inda telah lama berkecimpung di dunia marketing selama 9 tahun di berbagai Negara. Adilla Inda ialah seorang Computer Engineering  lulusan dari Nanyang Technology University Singapore. 

Harga yang ditawarkan untuk dapat mengikuti kelas ini sangatlah terjangkau lebih murah dari lembaga training offline yang butuh tatap muka dan hanya dapat diakses satu kali. 
Adapun promo yang ditawarkan oleh Skill Acedemy ialah: 
  • Promo diskon up tp 65% tanpa kode diskon di website maupun Play Store selama bulan November (segera tersedia di App Store)
  • Promo diskon 20% dengan menggunakan kode diskon JADIHEBAT selama bulan November
  • Promo free access Kompas Digital selama 3 bulan (selama persediaan masih ada)
Keterangan: Pengguna yang membeli kelas di Skill Academy selama bulan November (baik menggunakan kode diskon ataupun tidak), akan mendapatkan free access Kompas Digital + voucher diskon sepatu Rp300.000 selama persediaan masih ada. Jadi tunggu apalagi segera daftarkan diri anda dan ikuti kelasnya untuk dapat mengupgrade soft skill atau hard skill anda. 

Ulasan dari beberapa pengguna yang sudah mengakses kelas ini, kelas ini mendapatkan rating 4.6 dari 5 bintang. Salah satunya dari Vicky Josephine  yang mengakses kelas ini 9 hari yang lalu dan memberikan 5 bintang dengan komentar “yang paling bikin saya akan  merekomendasikan dari course ini adalah ada materi tentang pembahasan error, jadi tidak hanya menggunakan awal toolsnya. Salut!”

Sumber Gambar Skill Academy

Jadi kelas ini tidak hanya mempelajari tentang penggunaan tools saja tetapi akan memberikan pemahaman dan wawasan yang lebih mendalam dalam penggunaan Microsoft Excel. 


Tingkatkan Produktivitas dengan Microsoft Excel Bersama Skill Academy Tingkatkan Produktivitas dengan Microsoft Excel Bersama Skill Academy Reviewed by ReyGumay on November 06, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.